Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Begitu banyak model ataupun design untuk rumah kekinian, semakin pesat jaman berkembang beberapa design modern pun kini hadir dalam dunia interior maupun furniture.

Model populer yang banyak orang kekinian gunakan adalah Modern, Modern Minimalis, dan Modern Klasik. Namun dari 3 tren design interior rumah tersebut, Modern Minimalis menjadi model terbanyak yang dipakai orang-orang kekinian.


Modern Minimalis


Furniture Wajib untuk Interior Rumah Modern Minimalis


Mengapa Modern Minimalis? Ya, mungkin sudah menjadi rahasia umum, model rumah ini adalah yang paling banyak digunakan sebagai model rumah-rumah kekinian karena designnya yang mewah, elegan, namun tetap hemat biaya.

Oleh karena itu punya rumah dengan kesan mewah belum berarti punya kesan yang cukup elegan, Anda bisa membuat rumah terlihat elegan dengan desain yang simpel dan juga penuh kreatifitas dengan konsep minimalis.

Apalagi konsep minimalis untuk membuatnya tidak mesti dengan biaya yang mahal. Dengan bentuk rumah yang lebih modern, Anda bisa membangunnya dengan harga yang sangat murah.

Nah disini kami membagikan tips, beberapa furniture yang wajib Anda miliki pada interior rumah minimalis Anda agar terlihat mewah dan elegan. Berikut daftarnya :


1. Meja dan Kursi Model Minimalis

Meja dan Kursi Model Minimalis


Apa Anda mencari ragam meja dan kursi untuk di ruang tamu atau ruang makan? Meja tamu atau kursi model minimalis adalah furniture yang wajib untuk Anda punya demi menciptakan suasana yang hangat, elegan, dan simpel.

Dengan adanya satu set meja dan kursi minimalis, tentu saja akan menambah kesan elegan pada interior rumah kita. Tidak hanya itu, meja dan kursi minimalis juga tidak akan memakan banyak tempat pada ruangan sehingga cocok untuk rumah yang tidak punya ruangan yang begitu luas. Maka dari itu Anda wajib memiliki furniture yang satu ini.


2. Rak TV Model Minimalis

Rak TV Model Minimalis

Mungkin beberapa dari Anda menyepelekan furniture satu ini. Yap, rak TV kadang kali ditempatkan hanya sebatas rak biasa untuk menempatkan TV. Namun sebenarnya furniture ini sangat penting loh, tidak hanya rak biasa, nyatanya rak TV adalah furniture yang setiap harinya pasti diperhatikan oleh tamu.

Jadi jangan ragu untuk membuat isi rumah lebih baik dengan tambahan rak TV minimalis, karena bukan hanya jadi spot yang sering diperhatikan tamu, meja TV juga adalah pusat dari ruang keluarga.

Oleh karena itu penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai jenis rak TV yang cocok untuk ruang keluarga Anda di rumah. Dengan desain rak TV minimalis yang sangat modern, tentunya akan menambah kesan elegan pada interior Anda. Maka dari itu pilih rak TV yang benar-benar pas dengan selera serta konsep rumah Anda.


3. Set Lemari Dapur Minimalis

Set Lemari Dapur Minimalis


Belum puas dengan Meja, Kursi, dan rak TV minimalis? Nah furniture terakhir ini mungkin yang paling banyak mengeluarkan budget Anda. Furniture terakhir ini adalah Set lemari dapur minimalis atau yang lebih dikenal dengan Set Kitchen.

Walaupun dapur ada di ruang belakang rumah, jangan lupa juga dapur memiliki peranan penting guna membuat interior jadi lebih elegan. Dengan memilih area dapur untuk dijadikan andalan konsep minimalis, tentu akan menambah kesan bagus pada rumah minimalis Anda secara keseluruhan.

Maka dari itu jangan ragu untuk menjadikan set kitchen rumah sebagai andalan Anda dalam membuat kesan modern bagi rumah sehingga interior rumah akan sangat lengkap dengan furniture yang modern.

Nah, demikian Furniture Wajib untuk Interior Rumah Modern Minimalis dari RCHGROUP, terus stay tune di blog ini untuk mendapatkan update terbaru dari interior dan furniture rumah yang kekinian. Jangan lupa follow Instagram RCHGROUP di @rchgroup.id, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]